Selasa, 31 Desember 2013

biologiii biologiii biologiiiiiii ro ngewu rolas ;)

seriusan, cuantik tenan :)

makasiii

tapiiiii aku ngapusi :D

-______-

 

 

cnbregf042frhbrgf478y590318209u543hyfe (bertingkah aneh)

duh dek -_-

 

yaa ya ya, "tapi aku ngapusi" , "duh dek" sepertinya kata-kata tersebut masih bertahan pada peringkat teratas dari semua kata yang mungkin didengar selama kita berada dikampus. hal ini mungkin terjadi karena tingkat kreatifitas kita yang terlalu tinggi.. bisa jadiiiii :D

 

udah yah cah, kalo ngomongin kekonyolan dikelas mah kaga bakalan ada abisnya, langsung aje kita perkenalan sama personil Kelas B Pendidikan Biologi  FKIP Universitas Sebelas Maret angkatan 2012.. yeeeeeeeeeeeee, mana suaranyaaaaaaaaaaaaaaaaa? ces :D

ikan hiu ikan cucyuuuut, yiuuuuuuuuuuuuuuu lanjuuuuuut :D

 

 

  yang pertama (setel nada lagu Opick)

Muh Wajid Wardhana

mas jarkom yang super sabar, hemat lagi :D

"Wajid kalo pulsa jarkom abis bilang yah?!"

"iya"

and then selama ini Wajid belum pernah minta pulsa buat jarkoman, padahal yuaaaaa, masyaAllah jarkoman tiap hari tiap detik tiap menit muruduuuuuuullll :D tapi yaa saya sendiri selaku bendahara adem ayem wae menanggapinya *eh :D

 

Muthmainah

Inaa Inaa Inaa :D pemain FTV nya biologi 2012,, haa haaa. eh seriusan neeeh, ane en pren (sori Sundanya keluar :D) pernah agak sering malah ngeliat Ina sama Haris maen indie-indieen :D adegannya yang kejar-kejaran "tumphaaa seu aeeee yumus kudaaeeee tumena jane jyaaaa sabene dekayeeee...." hahahahha

oo iyyyyyeeeeeeeeeeeeeee kalo mau pesen kue sama Ina aja, kue apapun, model apapun pokonya bisa deh, enak harga bersabat *aku bantuin promosi Na :D

 

Mutiara Arum Sari

Cocom. yaa bisaaaa. Kokom bisa jugeeee itu prononsyesyen in indonesyennyee :D

"MUTI!" biasanya sih dia langsung nyaut gitu, hahaa

Mutia, takut bangeut sama yang namanya uler (termasuh ane sih, tapi ane mah takut aje, kaga pake bangeuut :D). Muti ituu yaaaa, kalo ngeliat uler, yaa meski cuma gambarnya doang, wuaaaaa nuangis bumbayyy :D sabar yaa Mut ane juga takut :D

 

 

Mutiara Diah Ayu B

Katir! emang ayu cah, seriusan dah, aku ora ngapusiiiii lho!

kalo kita mau ketemu Katir, tanya aja dimana Bram.. dimana ada Bram disitu ada Katir, dimana ada Katir disitu ada Bram :D

 

 Nina Nur Aini

tegas, pekerja keras, sregepan. itulah Nina :)

eh seriusan cah, Nina tegas beneran nih, niiih yeee ane kan sering pecicilan tuh *ups* sekalinya ane kumat langsung dah Nina noleh "diem! abis makan apa sih? pasti kebanyakan makan gula" alamaaaakkkkk ampun Nin :D

ooo iyeee satu lagiiii, Nina orangnya baik ;)



 

Nur Khasanah

Mbaaa Nuuuur :D seheboh apapun, seaneh apapun tingkah anak biologi, mbaa Nur tetep stay cool :D.. pokonya mba Nur kalem dah hahaaaa

mba Nur juga pawang uler, bakat terpendamnya ini terlihat saat praktikum reptil, o.m.g betapa syokknya saya ketika menoleh kebelakang ternyata mba Nur lagi megangin uler >.< mati lagiiii ulernya, begidik deh ngliatnya

Mba Nuuuuuuuuuuuuuuuuur >.<



Nurul Laili Fitriyan

pertama-tama ane mau minta maaf sama Fitri, ane sering jail sama Fitri, maapiiiiiiiiin aku Fiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit *bentar lagi yudisium*hahahhaha

yah beginilah, tiada hari tanpa beratem sama Fitri, minta maafnya kalo-kalo udah deket ujian :D maafin aku Fiiiiit



Nurul Lia Shinta

wiiih bodinya meen, keren abis, coro-coro (anak cowo biologi) mah kalah ame Shinta, kekar berisi :D

Shinta baik, soalnya mau beliin ane gantungan kunci, yaaa meski belum dibeliin sih, baru rencana, maksutnya ane yang minta dibeliin :D *astagfirulloh insap rani!*


Papin Citra

kaleeeem banget, yaa sebelas-duabelas dah sama mba Nur :D

Papin tuh yaaa sabaaaaaaaaaaaaaaar bangaet, aluuuuuuuuuuuuuus banget, pokoe wong solo bingit deh :)



Pradina Andhin Permatasari

pinter nari :)

 

 

Puji Hendarto

pak kating, 

iiku lhooo ne kita naek kereta ekonomi "kating kating kating, katingnya buu 10rebu dapet 6, kating kating kating" :D ituuuuu mahhhhhh lanting hahahahhaha

ini mah kating ketua tingkat maksudnyeeee.. yaa itu kating,hahahaa sori sori Her hahahahha

kating kite namanye Puji tapi panggilannya Heri, kaga nyambung yoo cah? tau tuh pagemane sejarahnyeee hahahahha

 

 

Rizka Eka Ariska Panca Candra

dari nama sepanjang itu kita cukup memanggilnya "Kaka" :D

ayu juga cah, asli Magelang! :D. Kaka banyak yang suka, yaaa katanya niiih  menurut gosip nyang beredar diperkelasan yeeee ketua kelas B juga kepincut, ituuuuu mang Inyong, Wahyu Adhi maksuteee :D

*kok jadi gosip gini sih yaaa, astagfirulloh, maafin aku yaa Alloh :(*

 ampun Ka :D



 Rizka Rakhmawati

riweuh pisan pokona mah, :D laporannya punya Rizka tuh yaaaa cetarrrr bembahana badaiiiiii, apik cah, seriusan deh :D yaaa secara hampir tiap hari rempong bingit mikirin laporan :D yaa ane juga mikirin sih tapikan yang penting beres, :D *jangan tiru ane, kaga bae* hahaa

 

Rizki Kusumaning 

Kapan renang Ki? :D

Kiki orangnya bae, hahaaa :p 

 

 

 Sania Novita

My lovely step landlady :D

buu Sania cantik deh, *ada maunya nih* hahahhaha

beuh pokonya calon emak yang bae dah, ane do'ain semoga cepet dapet mas DOKTER yang di idam-idamkan selama ini :v aamiin ooiyaaa 1 lagiii, semoga baju prinsesnya cepet dapet :D

hahahaa :p



Satya Oktaryan

pengusaha telekomunikasi, bandar pulsa :D

bae siih, tapiiiii kalo nagih pulsa itu yaaaa udah ditengah keramain kenceng lagi "rani bayar pulsa" hadeuuuuuuh pencemaran nama baik tuh hahahaaa. ampun Sat hahah


Septi Amtiningsih

cah Kebumen, ngapak brooo, saya tuh yaaa kadang kaga nyambung kalo ngomong sama Septi,, baahanya sulit dicerna sama kuping saya "lhaa kepriwe, gitu mbokkk" mbokk-nya dibaca qolaolah kubro :D

tak lupa saya haturkan buat Septi, semangat terus yaaa, semangat jadi ketua kosbin (kost binaan) :)



Sertyana Dewi

Septa, Septa, iyaaa kita manggilnya Septa B-) .. punya suara yang bagus, melengking meliuk-liuk :D

 

 

Setiasih Rizki W

mba Jedaaaaaaaaaaaaar, pokonya mba yang satu ini jeddddaaaaaaaaaaaaaaar. nilai-nilainya apik tenan cah,, IP-nya ampat bulet, empat cah empat, wuuussssss cetar dah pokonyaaa. buu Asih mah pantang menyerah, heuheuy :D

*patut ditiru*

 

 

Siti Khotijah

mba Siti mah digimana-gimanain juga senyuuuuuuum aja, salut aku mba :)

pokonya hadapi dengan senyuman :)

heuuuu

 

 

Tsania Hayyu Q

butuh info seputar per-artisan korea? Tsania expert-nya, nanya apa aja, artis mana aje kejawab deh pokonyaaaaa :D

iyaka Tsan? :D

oo iyaaaaa mba yang satu ini punya panggilan unik, Sania Te :D soalnya suka ketuker sama mami ayee, mami Sania eN :D

 

 Tutik Wulandari

kalo kaga beranten sama Fitri yaaa ane berantem sama Tutik :D

eh engga ding Tik, Tutik baik :)

hahaa

 

Tyas Ana Cahyanti

buu Tyas oh buu Tyas :D

she is my sister, ceritanya satu kos sama ane tapii dia mah pulang terus, palingan cuma 3 hari  per bulan di kosnya -_- akuuuu kesepiaaaaaan >.< yiaaaaa hahahhahahha

buu Tyas pinter masak, masak ape aje bisa pokonya ;)

 

 

Vita Yuliana

Siapa yaa? hahahha peace, damai Vit damai :D

orangnya telateeeeeeeeeeeeen banget, rajiiiiiiiiiiiin banget, te o pe deh pokonya :D

 

Wahyu Adhi Nugroho

oshhhh!

ini dia nih yang katanya menurut gosip suka sama Kaka :D tapi kayanya ukan gosip belaka deh, secara ane pernah liat lukisan sketsa Kaka spesial buatan Wahyu Adhi :D

oo iyeee dia mah dimana-mana bilangnya oshhh!, mau ada yang presentasi, ada yang baru masuk, ada yang tidur pasti aja komennya "oshhhhh!"

:D

info penting lagi, Wahyu Adhi ini si raja lebay :D *hahahhaha

tapii ane salut sama Wahyu Adhi, dalam sela-sela kesibukan dia selalu menyempatkan diri membaca Al-Qur'an, sip dah semangat pak guruuuuu ;)

 

 

Wahyu Kusumawardani

manis :)

 

 

Wiji Setyo

Tamiiiiiiiiiiiiii :D Tami mah sebelas-duabelas sama buu Asih, belajar terusss, nilainya yaaaa cah kaga beda jauh juga sama Buu Asih :D cetarrr deehhh

hati-hati di jalan ya Tam kalo pulang *Tami tiap minggu pulang soalnya* :D, bikin pengen pulang aje :( nasiiiiiib

 

 

Wike Trajuningtyas O

ne lapoer, mampirke kost Wike, dijamin banyak makanan 24 jam!! seriusan nihh, 24 jam!!

yaiyaaalah secara Wike kan kosnya di burjo :D

Wike ini orangnya rajin, tapi bisa panik bukan kepalang kalo katanya ga bisa jawab ujian, padahal belum tentu salah juga :D tenang mba Yu, everything gonna be allrigh ;)




Winarni

punya logat yang khas, kaya ada cengkoknya, gimana yah susah ditiruin :3

:D Winarni, alat peraga tugas tekpemnya Winarni cetar banget, bagus banget, heeee

Winarni ituuu, orangnya rajin, baik hati dan tidak sombong :D *seriusan Win, aku ga becanda :D


Windi Rahmawati

ayo semangat Win, semangat!!!! :D

kalo butuh salonpas sama kalo dirasakan mau semaput karena kebanyakan responsi segera hubungi Windi and pren, Windi siap membantu :D ~> Windi anggota KSR

 

 

 

 Wiwi Aryanti

Alhamdulillah aya urang Sunda anu ngarencangan abi di Solo :)

semangat ah Teh, yuuu :D

 

 

 Yunita Nur A

kalo mau nanya temat sekitar Solo, Yunita tau ;)



Zulfa Ayu

semangat nglaju Zulfa, jangan lupa pake jaket Zul, Sragen itu jauh :)



Zulfika Setiawan Budi

si bungsu :D dek Zul

semangat yaa dek Zul, kalo ada yang macem-macem bilang aku dek Zul :D

lawan dek, pokonya lawan :D

semangat yaaaa dek Zul :D

 

 nah ntu dia tuh personil Kelas Be, cakap-cakap dah orangnya :D *aamiin hahah

mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan maupun bila ada kata-kata yang kurang berkenan :D

:)

love you all :)


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 






 

 



 

1 komentar: